10 Poster Aesthetic GRATIS

Hai! Kali ini aku bakal share template poster yang gak kalah keren dari sebelumnya. Untuk kali ini temanya agak sedikit aesthetic dengan tampilan simple tapi tetap keren untuk kalian jadikan dekor rumah kalian. Kalau kalian ada template yang diinginkan bisa komen dikolom bawah yaa. Soon bakal aku kasih template-template yang bagus lainnya.


Langsung aja 10 Poster Aesthetic GRATIS nya:

Cek juga:
Bunting Flag GRATIS

Buntng Flag GRATIS Part 2

1. Tampilan yang simple yang cocok untuk rumah dengan design yang minimalis. Cocok untuk dinding berwarna putih sehingga makin menonjolkan poster ini.


 2. Poster ini sangat cocok untuk rumah pasangan yang menampilkan kesan romance dan lembut.


3. Ini cocok banget buat kalian generasi muda. Warna kuning yang memberi kesan semangat dan quotes untuk kalian sangat cocok untuk kalian letakan di dinding kamar kalian.


 4. Nah, poster ini juga cocok untuk kalian para remaja. Desainnya yang power full dan color full bisa membuat tampilan kamar kalian lebih berwarna.


 5. Poster ini tentunya sangat "aesthetic" untuk dinding kalian gengs. Dijamin dinding kamar kalian akan lebih kece setelah ditambah poster ini.


 6. Poster ini juga pas banget buat kalian para remaja. Desainnya yang simpel dan tentunya sangat cool.


7. Poster ini bisa kalian jadikan sebagai motivasi setiap harinya. Dengan menambahkan beberapa poster dirumah kalian tentu akan membuat kalian termotivasi untuk menjalani hari yang lebih baik.


8.  Mawar digenggaman yang simpel ini tentu akan mempercantik tampilan rumah kalian.


9. Poster dengan desain garis dan warna pastel ini cocok untuk rumah kalian yang memiliki tampilan dengan warna pastel juga.


 10. Tengkorak dengan bunga mawar pun akan menampilkan kesan cool untuk kamar kalian. Cocok untuk kalian para remaja tentunya.


Sekian Poster Aesthetic GRATIS hari ini. Next time aku bakal share template-template seru lainnya yang tentu akan membuat rumah kalian menjadi hunian yang nyaman dan kece. Cek juga template Poster lainnya disini:




Jangan lupa klik tombol ikuti yaa!

Sumber : Google

Share:

0 komentar