Download Bendera Ulang Tahun (Bunting Flag) GRATIS

Haiiii...

Kali ini gue akan share PRINTABLE GRATISS bendera ulang tahun. 
     Pasti kalian sering kan liat diacara ulang tahun ada bendera ala-ala yang tulisannya "Happy Birthday" gitu yang biasanya dipakai buat dekor, biasanya dijual diolshop yang harganya "lumayan" bisa sampe 30k satu set tulisannya.

10 Poster Aesthetic GRATIS

     Nah, buat kalian yang mau buat acara ulang tahun or pengen surprise someone dengan low budget, bisa nih langsung download free printable yang gue dapat dari berbagai sumber ini. And big thanks for all blog yang sudah share printable ini pertama kali.
Gue juga bakal share beberapa design yang lucu-lucu dan bakal gue update lagi nantinya. So, pantengin terus blog gue biar nggak ketinggalan update selanjutnya.
BUNTING FLAG PART 2

Oke langsung ajaa, check this out!

1. B&W SET

 File bunting flag ini terdiri dari bendera, kartu ucapan serta pernak-pernik lain. Langsung klik aja link dibawah ini yaa



2. AQUA WATERCOLOR BUNTING FLAG

Bunting flag dengan warna aqua yang soft bangett, cocok buat kamu yang suka warna pastel. Cuss langsung klik link di bawah untuk download


3. MINI CHALKBOARD ALPHABET BUNTING

Bendera ini biasanya digunakan untuk hiasan kue (cupcake) dan dibuat dengan ukuran mini.
Untuk download langsung klik link dibawah ini














4. CORAL WATERCOLOR BUNTING

Nah, ini juga warna yang soft banget dan tentunya cocok banget buat kamu yang suka warna pastel. Cuss langsung klik link dibawah ini buat download









OK, enough for today. Pantengin terus blog gue for another FREE lagi, sekali lagi very BIG THANKS for all who share that printable. Dalam waktu dekat gue juga bakal share tutor how to make bunting flagnya yaa, jangan lupa komen and tunggu update gue selanjutnya BABAY.

BUNTING FLAG PART 2

*BAEBLUE

Sumber: Tertera pada gambar dan file^^

Share:

0 komentar