ABOUT ME


      Hai! Namaku Anna Zetya. Aku nggak pakai nama asli, kenapa? Yaa gapapa cuma suka aja sama  nama ini, jadi kelihatan keren hehe. Asalku dari sebuah kota di Kalimantan Timur, Indonesia. Aku juga merupakan anak bungsu dari 2 orang bersaudara dengan 1 kakak laki-laki. Saat ini aku merupakan maba di sebuah universitas di kotaku. Sehari-harinya aku hanya pelajar biasa yang hobinya baca novel sampai tengah malam.

     Aku sudah mulai tertarik dengan blog sejak SMP, tapi baru sekarang akan aku jalani dengan serius. Konten blog ini sebenarnya random. Apapun yang ingin aku tuliskan. Namun sebagian besar artikel akan membahas tentang kesehatan, desain, fashion dan kecantikan. Karena basicnya aku mengambil jurusan kesehatan saat kuliah.

      Artikel yang aku buat berdasarkan pengalaman pribadi dan didapat dari beberapa postingan dari nutrisionist. Aku pun mendapat referensi dari berbagai blog lainnya dan kemudian aku olah kembali. Aku cuma berharap blog ini memberikan banyak manfaat untuk kalian semua yang membacanya dan semoga kedepannya blog ini akan semakin berkembang serta memberikan artikel-artikel bermanfaat lainnya.

See ya! Stay beautiful and healthy!

Share:

0 komentar