10 Poster Dekorasi Tumblr Part 3

Hai! kali ini aku bakal share 10 referensi poster yang bisa kalian jadiin dekorasi untuk rumah kalian. kali ini temanya agak-agak minimalis dengan sedikit sentuhan abstrak gitu. Ini cocok banget dengan arsitektur rumah dengan gaya minimalis modern karena desainnya yang simple dan terkesan classy. Untuk menyimpannya kalian bisa klik kanan pada gambar lalu klik simpan dan setelah itu bisa langsung diprint, bisa juga kalian bingkai (aku saranin pakai bingkai putih polos ya) dan tinggal dipajang deh di dinding rumah kalian.

10 Poster Aesthetic GRATIS

Kalau kalian ada request bisa langsung komen dibawah yaa dan juga kali ini aku bakal bikin post setiap hari! Jangan lupa klik tombol ikuti dan pantengin terus blog aku:). Kali ini aku bakal fokus share template dan hal-hal seputar DIET, so jangan lupa aku bakal post setiap hari dan pastiin kalian sudah mengikuti blog ini agar terus update setiap harinya.

Langsung aja ini dia 10 referensi poster tumblr part 3


1.




 2.

3.



 4.



 5.



 6.



 7.



 8.



9.



 10.



Ditunggu referensi template unik dan keren lainnya yaa! Oiya kalau kalian juga ada saran bisa tinggalin komen dibawah karena aku akan aktif nge-blog mulai sekarang.
Cek juga post-post sebelumnya yaa ↓↓↓↓↓

10 Poster Dekorasi Tumblr Part 2


Itu aja untuk kali ini, see yaa!

Sumber : pinterest

Share:

0 komentar