Poster Dekorasi Tumblr Part 2

Hai! ini dia lanjutan poster dekorasi tumblr yang udah gue janjiin. Kali ini gue share poster yang agak berbeda dari poster-poster sebelumnya biar kalian gak pada bosen ngeliat blog gue. Nanti gue bakal lebih banyak share design poster lainnya yang gak kalah bagusnya dari ini, so sering-sering lah buka blog gue yaa hehe.


10 Poster Aesthetic GRATIS
Kalau sebelumnya gue share design poster dengan gaya minimalis, kali ini gue bakal share design yang cute dan dengan warna-warna pastel, yang pasti cocok untuk kalian jadiin dekor untuk kamar kalian terutama untuk cewe-cewe. Langsung aja, cek this out!

1. Flamingo Ice Cream



2. Cute Giraffe



3. Unicorn



 4. Wink Cactus



5. A cup




6. Hand & Cactus


 


7. Stay Alive



8. Pineapple Light


Segitu aja dulu ya guys, ntar gue bakal share lagi poster-poster yang menarik lainnya. Jangan lupa cek Poster Dekorasi Tumblr Part 1 10 Poster Dekorasi Tumblr Part 3 untuk liat design poster lainnya. See ya!

Sumber: Pinterest

Share:

0 komentar