TIPS HIJAB STYLE

Haiii...
Kali ini gue bakal share beberapa tips buat mix&match hijab style kaliann, style ini sebenarnya style yang rata-rata casual and ada boyishnya juga, gue bakal share beberapa items yang must have banget di 2k17 ini. Oke langsung aja check this out!

1. BOMBER STYLE

Bomber jacket!. Must have items yang pertamaa. Kalian juga pasti sudah nggak asing sama jaket yang satu ini kan, jaket yang awalnya buatan brand terkenal ini sekarang sudah dibuat diberbagai negara dengan brand-brand lain yang mengembangkannya.
Awalnya bomber jaket identik dengan warna-warna gelap kayak army, navy dan maroon. Tapi sekarang udah banyak yang mengembangkannya dengan warna-warna pastel, kayak contoh yang pertama dibawah ini, kita bisa mix baby pink bomber dengan rok span dan hijab warna hitam serta kaos berwarna putih.
Kita bisa keliatan cute tapi nggak kehilangan boyish stylenya dengan menambahkan sneakers.^^

Style yang kedua adalah bomber jacket dengan motif, akhir-akhir ini bukan hanya bomber polos saja yang sering digunakan tapi yang bermotif juga sudah banyak dilirik oleh orang-orang. Kita bisa mix bomber motif ini dengan celana kulot yang juga sedang in saat ini. Kay! kita lanjut ke items berikutnya.


2. Pallazo Pants
Must have items yang ke-2 adalah celana kulot/pallazo pants. Celana inimemang cocok banget buat hijabers karna modelnya yang loose. Celana ini bisa kita mix dengan kaos ataupun kemeja untuk menambah kesan kasual baik yang polos maupun yang bermotif.

 
3. Kimono Style
Outer kimono memang lagi hitz akhir-akhir ini, terutama yang motif bohemian ala-ala. Awal kiprahnya kimono memang rata-rata polos dan ada juga motif bunga, nah untuk menampilkan kesan boyish kita bisa menggunakan jeans dan sneakers untuk pelengkap. Ataupun untuk kesan kasual kita bisa menggunakan celana kain dan wedges.

4. Shirt Style

Kaos memang nggak ada matinya! Kaos polos dengan berbagai warna bisa kita mix dengan celana katun agar terlihat lebih kasual. Bisa juga dengan celana joger agar terlihat lebih sporty.

Dengan menambahkan sneakers kita juga bisa lebih menonjolkan sisi boyish kita dan terlihat lebih santai dan cocok digunakan saat hang out.
5. Parka Style
Must have items yang terakhir adalah parka. Dimusim hujan begini memang bikin kita jadi bt karena dituntut untuk memakai pakaian yang nyaman dan sekaligus melindungi diri dari hujan. Nah, dengan menggunakan parka kita bisa terliat modis dan sekaligus berfungsi melindungi diri. 
Kita bisa mix dengan jeans dan sendal agar lebih nyaman.
Nah, itu dia beberapa tips dari gue tentang hijab style 2k17 ini. Intinya pakaian itu senyaman kita aja, kalo sudah nyaman pasti jadi cinta kok :b. Kalau ada saran langsung komen aja yaa. Enough for today. See ya! BABAY!

Sumber gambar: Google

*BAE BLUE


Tags:

Share:

0 komentar