Cara Membuat SPECH BUBBLE

Haiii...
 Ketemu lagi sama gue, kali ini gue bakal share cara buat speech bubble ala-ala tumblr gitu. Kalian pasti pernah liat tulisan-tulisan didalam speech bubble yang bentuknya pixel gitu yang sering dipake buat edit foto dsb. Kayak yang ada di header blog gue, jadi keliatan makin tumblr gitu kann, hhe.

So, langsung aja klik Speech Bubble disitu bakal ada kayak kotak yang bisa kalian isi tulisan apa aja yang nantinya bakal jadi tulisan didalam speech bubble kalian.
Tinggal pilih mau arah speech nya ke kanan atau kekiri, terus tinggal klik CREATE and speech bubble kalian bakal ditampilin di web itu. Langsung aja deh tinggal didownload dengan cara klik tulisan downloadnya.

Gimana? gampang banget kan cara bikinnya. Sekarang foto-foto kalian bisa kalian edit sepuasnya. Kalo masih bingung gimana caranya komen aja dibawah yaa. jangan malu-malu, gue ga gigit ko wkwk. Okee enough for today, tumben yaa pendek banget artikel gue. Selain ini, kalian juga pasti mau tau CARA DAPAT PULSA GRATIS semoga bermanfaat. See ya! BABAY!

Sumber: Google

*BAE BLUE

Share:

0 komentar